Sabtu, 14 Januari 2012

pemikiran gue

hello semuaaa pembaca yang sedang galau akhir" ini. FAKTANYA hujan membuat orang lebih galau 70% dari biasanya. wuahahaha~ untuk itulah blog gue akhir-akhir ini sepertinya eksis. sudah menembus angka 1000 viewers lebih. :P

Gue mau ceritain soal diri gue sih, tapi mungkin, sebagai manusia pastinya diantara kita pasti memiliki kemiripan. Akhir-akhir ini gue suka banget menyesal setelah melakukan sesuatu dan berpikir berlebihan terhadap sesuatu. Nah kelebaian dan kesensitifan gue akan hal itu membuahkan suatu dampak yang sepertinya ini adalah pemikiran diri gue sebagai wanita. Dampak yang gue sadari berkat kelebaian itu :
1. Gue sadar, orang yang suka ngomong kasar berlebihan itu menyebalkan dan mengganggu pendengaran orang.
2. Seseorang akan menunjukkan ketertarikannya terhadap lawan dengan membicarakan soal orang itu secara terus menerus, dengan mata berbinar-binar dan senang dengan apa yang orang itu lakukan. padahal gak ada yang istimewa. (based on true story)
3. Pria yang menggunakan kacamata itu lebih keren daripada yang gak pake. WAHAHAHA~ (gue baru sadar)
4. Pria yang bisa bermain musik itu terlihat 50% lebih keren daripada yang cm bisa ngoceh dan dandan doang. ups~
5. Setiap orang akan lebih senang jika dalam suatu kelompok, pikiran mereka tidak hanya berasal dari 1 pemikiran tapi banyak pemikiran yang bersatu apda 1 tujuan.
6. Seorang pria akan lebih keren apabila dia menjaga seorang wanita dan mendahulukan kebaikan si wanita ketimbang alasan apapun.
7. Pria yang berpenampilan rapi dan sesuai dengan dirinya akan terlihat 50% lebih keren daripada kenyataannya. (contoh dandanan fail seorang pria : Andika Kangen Band, Olga Syahputra, dan yang paling fail adalah IVAN GUNAWAN)
8. Orang yang humoris dan suka bicara apa adanya akan membuat orang lebih tertarik, entah itu pria atau wanita.
9. Kadang kita tidak mengerti, kita selalu bersikap acuh pada orang yang kita suka tapi kita menyesal dibelakang
10. mengerjakan tugas bersama-sama teman akan terasa menyenangkan dan LEBIH LAMA selesai. (plus ngobrol plus makan plus gosip plus random things to do << *true story bro*)
11. pria yang berjalan ditengah hujan dengan tatapan mata sendu itu membuat saya.. *nosebleeding* (efek nonton dorama)
12. orang yang terlalu serius dan jarang ngomong itu menyebalkan tetapi kadang bikin penasaran (aww.. uhuk)
13. tatapan mata orang suka berarti banyak, tapi jika kita suka orang dan orang itu menatap kita yang ada diotak cm satu : gua diliatin!! kyaa~ pasti dia penasaran sm gue! (padahal kenyataannya dia lg bengong atau melihat kita dengan tatapan aneh, atau justru lagi kepo hal yg jdi gossip soalny kita lagi jadi bahan gosip << nasib, parah, kasian. JANGAN" gue begini #jleb)
14. senyum adalah obat mujarab kalo liat orang yang disuka lagi sama orang lain yang berlawanan jenis, diam dan cemberut justru akan membuat ngantuk dan bete! apalagi pake ujan!
15. lebih baik diam kalo gak ngerti suatu topik daripada ngomong tapi sotoi. wkwkwk~


sekian deh, gue dapet pemikiran ini entah darimana secara random. tapi bagi gue sih ini bener sih.. :P


Salam,


Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar