Kamis, 19 Januari 2012

LEBIH SEREM DARI WAHANA DUF*N

yakk.. akhirnya gue berkesempatan buat lanjutin postingan kemaren. Gue lagi sibuk ngerjain tugas 3d sih cui, takut gak keburu. hehe..

nah, jadi setelah kelompok gue jemput Krisna, kita langsung ke kampus. Kita langsung menuju ke lt. 3 gedung rektorat buat ngambil gambar detik" gue menuju kematian. wkwk~ awalnya waktu sebelum kepikiran buat bikin adegan bunuh diri, gue mikir ahh deketlah itu toh loncat aja dari pinggiran pembatas. Taunyaa pas kemaren gue cobain naik pembatas, astagahhh seriusan gue merinding abis. Gue naik pembatas aja pake bantuan korsi, turunnya juga pake bantuan korsi. Gue liat, temen" kelompok gue yang cowok" enak bgt turunnya cm duduk dipembatas terus asal loncat. Gue sih pengen nyobain tapi dijamin kaki gue pasti langsung kesemutan loncat dari pembatas yang tingginya aja nyaris sama dengan tinggi badan gue. (1,5 meterlah kalo diitung dr bawah)

Sambil nyari angle yang bagus buat kamera, gue disuruh stay BERDIRI di pembatas. Gue sengaja membawelkan diri kayak ngomong 'wahh keren sunset!!!', 'eh, anak" yang main bola keliatan dari sini loh!!' itu biar gue nggak takut. Padahal, gue liat ke arah Omset yang ada dibawah, udah mau mati rasanya. Untung kaki gue dipegangin sm dia, jdi gak begitu gemeteran. Yaah.. meskipun takut juga, gue harus bisa lawan rasa takut itu demi nilai videografi bagus. WAAHAHAAHA~ akhirnya adegan awal dimulai. Gue lempar tas ke arah Omset dan dia yang ambil. Cm gue lempar tasnya kayaknya terlalu lebay. wahaha~ Abis itu adegan selanjutnya gue marah" depan kamera dengan gaya sengaja lebay ala sinetron. Kali itu kaki gue dipegangin sm Krisna, kalo gak dorongan bunuh diri jadi makin ada (lebay lo dell!! *plaakk*) Yaaah angin sore bikin badan gue kayak mau terbang aja sih.



Selanjutnya, gue bakalan melakukan adegan terakir yang gue jatohin diri dr pembatas. Krisna dan Danny turun ke tempat omset ada. Si Danny pas mau turun aja ngerasa takut, iyalah wong lumayan tinggi!! Tapi tetep, yang namanya anak cowok gak pake korsi bisa turun. (=..=) agak iri menjadi anak cowo itu menyenangkan, cih! Lagi-lagi rasa takut gue itu makin besar, gue jadi menyusahkan temen" gue karena gue gak yakin mau loncat. Maafkan aku temaann~ <(--)> *memohon* si Omset udah meyakinkan gue kalo gue gak bakal kenapa-kenapa karena dia, Danny sm Krisna bakalan nangkep gue dan gak akan ngebiarin gue jatoh nyentuh tanah. Tapiii... apa yang ada diotak, dihati sama yang mau dilakukan semua bentrok. Gue percaya sama mereka, otak gue udah mendorong gue buat jatoh, tapi badan gue gak mau gerak. Dari ujung kepala sampe kaki gue gemeteran. Gue berulang kali ngambil napas tapi tetep aja masih takut. Gue ampe doa, merem, liat langit, ambil napas, dengerin kata" omset yang meyakinkan, natap wajah mereka yang bakalan nangkep gue, teriak kata 'bisa' dalam hati berkali" juga tetep aja gue gemeteran.





Akhirnya, kalo nggak salah si Sera ngasih tau ganti lokasi di samping pembatas itu. Gue liat jaraknya lebih deket sih. akhirnya gue cobain kesana, ehh.. tetep aja TAKUT! bedanya cuma dikit dan lagipula viewnya jadi beda gitu. Gue nggak enak sama temen" gue, mana langit mulai gelap masa cuma karena keegoisan gue, syuting bisa jadi nggak kelar. Gue akhirnya memutuskan buat balik ke tempat awal gue bakalan loncat. Tapi sebelumnya ditempat itu, gue cobain buat jatohin diri. Gue tatap semua temen" yang mau nangkep gue. Gue pasrahin diri, kalo mati ya mati deh, luka ya luka deh. Gue ambil napas dan kaki gue udah siap loncat, okee abis itu gue merem aja. 1... 2... 3...!! I'M FLYING... NO! I'M FALLING!!! BRUUKK!! Gue ditangkep sama mereka! nice catch! Gue bahkan gak nyentuh tanah, gue berasa kayak vokalis band luar yang melemparkan diri ditengah penonton terus diangkat sama mereka. (likeaboss.jpeg) Cuma kok gue merasa lengan kiri gue rada sakit. Gue tetep nopangin tangan kiri gue di pundak omset dan tangan kanan gue di Krisna buat naro kaki gue biar nyentuh lantai. Sebelom gue ngelepasin tangan gue dari pundak omset, gue liat dia ngeringis dan cuma ngomong 'idung gue.. sakitt'. HUAHAHAHAHAHHA~ ternyata hidungnya ketonjok lengan gue. jujur aja gue ngerasa bersalah banget, antara mau ketawa sama ngerasa bersalah jadi satu. seriusann, itu mukanya kocak bener. mana abis itu, anak" pada bilang abis syuting disuru operasi plastik idung aja, kan gue makin geli. wahahahaa~ sori om.. Gue minta maaf berkali" tpi dia blg gak apa" sih. Ya udahlah berarti emg kga apa" yaa, cwok kan hrs kuat. wkwkk~<< (bukannya kuatir malah kurang ajar. plakk!!)
Gue balik ke tempat awal, gue mempercayakan diri sepenuhnya sama mereka. Gue berdiri di pembatas dan gue meyakinkan diri buat loncat. Gue mulai hitung mundur dari 10 detik. Tapi tiap kali mau loncat, gue makin gemeteran. Pas gue udah yakin mau loncat, ehhh kampretnya kaki gue masi nempel di pembatas. e..e..ehh... dibawah mereka udah siap nangkep gue, ternyata gue gak jadi jatoh. dodol! semua jadi ketawa, gr" adegan mendebarkan itu gak jadi berlangsung. wkwkk~ abis itu gue narik napas panjang dan teriak dalam hati. kalo ga salah omset apa sapa gt ngitung 1...2...3... dan pas itungan ke 3, gue loncat!!! Gue lempar badan gue kebawah. Yap, brukk!! gue SUKSES berada dalam tempat yang aman. mereka bertiga berhasil nangkep gue. Kali ini, Krisna yang kena tangan kiri gue. Kayaknya emang yang disebelah kiri selalu kena sial. maafkan gue Krisna.. jadi cowok kan harus kuat. wkwkk~ << (tetep kurang ajar. plakk!) gue lemes dan duduk di bawah. Sera nunjukin hasil gue jatoh dan anak" bilang bagus!! kerenn!! horee.. berhasil lah intinya!! gue belom bisa berdiri, kaki gue masih gemeteran, jatung gue masi deg"an dan tangan gue masi dingin. Pas gue lumayan berasa tenang, gue berdiri tapi tangan gue masi gemeteran. Temen" yg liat gue masi gemeteran dengan begitu baiknya mereka berusaha nenangin gue. senangnyaa~~ :3



gue kembali naik ke atas dibantu sama Sera yang ada diatas. Gue duduk deket pintu masuk lt.3 gedung rektorat. lemes banget seriusan. Lebih serem dari wahana duf*n dah. adrenalin gue kayaknya naik langsung 5 level lebih tinggi. Halilitar, kora-kora, tornado, dan wahana apapun gak lebih serem daripada jatohin diri dari itu pembatas. Gue seneng, syuting berjalan baik dan gue bisa liat kebaikan temen" gue yang care, mau ngerti perasaan takut gue dan sabar ngadepin gue yang takut" pas mau jatoh. Thanks buat Sera, Krisna, Danny dan Omset.. kayaknya kurang 1 orang...*mikir* oh iya lupa!! buat Evani jg untuk kerja samanya dalam pembuatan film pendek untuk UAS videografi ini. Kita doa aja semoga nilai kita bisa A++++++ yaakk! HAHAHAHA... xD

tapi.. sekarang kendala kita adalah apa judul film yang pantas buat film pendek kelompok gue ini yak?? *menerawang jauh*


Salam,

kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar