Rabu, 11 Januari 2012

bimbang bambang bumerang

halo blogku yang selalu menemaniku disaat galau maupun disaat penuh cinta~
entah kenapa ya, dunia gombalan lagi eksis diarea sekitar gue. bahkan gorengan pun bisa menjadi suatu bahan gombalan ajib yg bs bikin gue ngakak" ampe pingsan. (lebay lo del!)

gue akhir" ini lagi seperti dalam kotak tapi punya 10.000 bolong kecil. gue bingung, kenapa banyak kemungkinan dalam 1 hal yang udah lama gue nantikan. well, gue gak mau nyebut hal itu apa, tapi gue merasa kalo gue itu gak sanggup sama? hal yang gue nantikan tapi gue menginginkan hal itu terjadi. tapi disatu sisi gue gak yakin gue mampu. HAYOLOH GALAUU!!! nahh.. makanya. gimana ya, gue pengen membuat diri gue yang kayak gini tuh bisa PD bukan hanya di depan temen" tapi jg di depan orang yang lg meng'kriuk'an dalam hati gue. Gue selalu berpikir : kenapa gue gak bisa nyembunyiin ekspresi gue? kenapa muka gue tuh over jujur kalo ngomong? kan gue jadi susah kalo mau ngibulin orang!! << ini maksud terselubung. tapi sebenernya, gue pengen bisa anu gitu loh sama orang itu, maksudnyaa.. yaa.. begitu. (bhasa 'anu' memiliki arti yang luas, hanya bisa dimengerti oleh orang yg sering dianui oleh kt" gw klo lg ngobrol)

Kalo nanti kepengecutan gue udah ilang, mungkin gue bisa dengan bangganya nyapa dia dimanapun dia berada. tapi, untuk saat ini gue amat bambang untuk nyapa dia. seperti dipost sebelumnya, gue gak pny keberanian. dan gue sih mikir, ada 1 cara super hebat tpi menurut gue gak 100% berhasil jg sih. Ah, galau galau.. susah ya kalo suka duluan tuh ribet. Ah... pokoknyaaa gue berdoa spy Tuhan memberikan gue keberanian buat ngobrol ala biasa tp pny maksud terselubung yg gue pasrahkan sesuai dengan kehendakNya deh. krn manusia gak bs memaksakan keinginan daging mereka kan? sgalanya udah diatur sm yang Maha Kuasa. Gue jg kalo tnyt Tuhan gak mengijinkan gue sm dia, yahh galau maksimal 1 minggulah. wkwkwk~

oh iya sblm gue menutup kegalauan gue. gue mau semua yang ngebaca blog ini, seenggaknya ketika otak mereka baca dan memperkatakan dlm hati, mereka udah melakukannya..
1. gue mau ngedoain spy Komang (temen sedari SD, crew of Hore Production), bisa cepet sembuh sakit bokapnya dan sgl masalah diberikan jalan keluar terbaik.
2. juga buat Ruphita, gue doain pengajuan kerja magangnya diterima.
3. untuk kak Ricky Sonora, semoga kk tenang di sorga bsma Tuhan Yesus. kepergian senior, bnr" mengejutkan gue, gue gak nyangka dan sedih syok :'(
4. buat kita semua jomblowers, smg taun ini diberikan tanda perjodohan dari Tuhan.
AMIN..

quote galau for this week : If I tell you that I love you, can I keep you forever? If I tell you that I miss you, can we always be together?



Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar