Kamis, 22 Desember 2011

nampang

heloo bloger yang penuh cinta.. semakin mendekati akhir taun, maka semakin banyak diantara kita yang gencar mencari cinta. muahahah~ tpi gak jarang diantara temen gue yg bilang, kalo pas kembang apian gitu enakan nonton sm pacar. ah elahhh.. kembang api mah dimonas gak ditonton sm org pacaran aja kalii.. eh kok monas? hmm.. oke gue random, tp ini ada hubungannya sm monas. kalo menurut gue sebenernya sih, level org pacaran yang nonton kembang api di monas tuh level mbak" sm mas" gitu, ehhh bukan maksud gw belagu. tp tiap kali ke monas, pasti banyakan muka mbak" n mas" mesum yang sok"an cari momen romantis di monas. Makanya gue gatel rasany kalo mereka mulai mesum, pengen gue sorot pake lampu jauh mobil gue. muahahaha!!! (<< penjahat)

oke postingan gue ini ga ada hubungannya antara gue, dia dan monas. dia? maksud lo sapa del? entahlah.. gue asal sebut biar kayak judul sinetron gitu. *plak!!*

jadi gini, ini gue mau mamer. Ada orang iseng nyanyi eh suaranya bagus banget di youtube. tp entah kenapa videonya dikasi efek, kayaknya buat nyensor mukanya dikit. sepertinya sih orang ini punya hari selembut kapas, makanya dia pemalu. wakakakkak~ tpi sayang mic webcam orang ini jelek jadinya volume suara diakhir-akhir naik turun gitu. yaahh yang penting suaranya luar biasa..



Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar