Selasa, 06 Desember 2011

oh rambutku...oh...

hai para pecinta kacang goreng (asikk.. ngartis sok! :P) gue mau curcol tentang apa yg sudah berubah dalam diri gue. seperti yang sebelumnya gue bilang, bahwa gue akan melakukan sesuatu untuk merubah diri gue. Maka, kali ini dengan amat sangat tegas dan dengan penuh rasa cinta dan dengan semangat membara sepanas api asmara, gue akan menyatakan bahwa RAMBUT GUE DISMOOTHING. bwahahahhah!!
sebelumnya gue emang selalu semoothing rambut gue sih, nyaris 3 tahun ini, rambut gue udah gak dismoothing lagi dan inilah saat" mendebarkan penuh cinta gue kembali merajut benang" persahabatan dengan smoothing.
Rambut gue sedikit menggemparkan kampus (oke, lebay) bukannya gimana, tp tiap orang yang liat gue langsung komentar "eh, gue pkir siapa, tnyt della!" dan dilanjutkan dengan menggrepe" rambut gue terus komentar "dimana nih?", "berapa say?", "bagus deh, jadi makin feminin", atau "cieehh.. demi apa lo smoothing?". dalam 1 hari kemaren, gue mengulang jawaban yang sama. Lebih frontal lagi ada makhluk ajaib bernama Jepri, ngomong gue mirip sancai. perbedaan yang ajaib dan luar biasa jauhnya antara gue dan sancai, disatukan oleh perkataan frontal tuh orang. WAHAHHAA~ seberapa aneh sih gue. yang jelas kalo gue ngaca, gue cakep. *butuh ember? cepat lari ke percucian terdekat*
Sekarang yang jadi permasalahan, manusia yang gue tuju malah gak komentar langsung. cm diem aja. padahal perubahan menggemparkan gue ini demi dia jg.. haahh.. apes.


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar