Minggu, 18 Desember 2011

happy? or not?

halooo penikmat kacang sekaliaann..
akhir-akhir ini gue sedang hobi update blog dipagi subuh" deh. muahahhaha~~
OH iya, begini.. gue mau cerita hal yang bikin gue seneng sekaligus sedih. biasanya orang akan cerita dari hal sedih dulu baru seneng. (iyee,,,cepetan ceritanyaa!!)

Jadi begini nih.. kemaren gue cuapek banget harus jadi sutradara dadakan padahal bukan gue sutradara aslinya, harusnya sih temen gue si alven. tapiiiii karena gue udah buat scriptnya otomatis gue harus bs mengarahkan talent spy sesuai sm script yang udah gue buat gitu lah. (tunggu-tunggu, ini lo ngomongin apaan sih?!! matakuliah videografi cui, disuru buat video klip gt.| jawab : ohh) Nah, kejadian kemaren membuat gue berlatih kesabaran (cieee) dan membuat gue sadar kalo memandu orang banyak itu susah apalagi belom profesional, beuh capek setengah hati dan setengah mati. udah gitu, efek GALAU LUAR BIASA dari syuting ini adalah gue gak bisa ikutan NATALAN dan jadi CHOIR di acara natal Gereja Tiberias yang gue cintai. Gue melewatkan momen lilin natal yang begitu syahdu dan juga proses perjamuan kudus yang penuh kuasa Tuhan. jujur aja gue bener" sedih, karena natal kali ini adalah natal pertama setelah 5 tahun gak natalan sama kk gue krn dia dulu di Jogja. (hiks~)

Tapi, Tuhan memberikan gue kesan menyenangkan dari pagi sampe siang hari di kampus kemaren. KYAHAHHAHAHAHAHA~ meskipun gue capek karena seharian selalu teriak" dan ngarahin orang mpe galau. Gue seneng syuting video klip berlangsung baik meskipun rada agak sensi" gimana gitu pas di awal panas"an, tapi gue berterima kasih sama temen" yang udah membantu gue seharian, BIG THANKS to Aldy, Sera dan Alven yang udah bantu proses perekaman. tanpa kalian, gue bukan apa" (asekkk lebaaaiiii~!!!) tapi bukan berarti yg lain gak gue ucapin makasih. oke gue sebut aja hmm... Meli, Fani, Rena, Marcella, Yuriko, Wening, Albert, om Seth, Nemo, Amy, Indah, Rocsanne, Fio, Rai... Kalian semua jg yg membuat prosesnya berjalan lancar dan baik. MAKASIHHH BUANYAK TEMEN"KUUUU *peluk dengan cinta*

Sebenernya bukan cuma itu aja, gue akuin gue lagi bahagia jg karena suaatu hal yang gue belom yakinin 100% tapi gue benar" ngerasa Tuhan Yesus menjawab doa gue kemaren malem dan kemaren pagi. Dia memberi tanda ttg sesuatu. Gue gak tau apa tanda itu benar dari Tuhan atau gak, tapi gue yakin kalo Tuhan menghendaki maka semua akan berjalan menurut kehendakNya yang terbaik. Tuhan, gue tau gue gak bole kelewat seneng, jalani aja sgala sesuatu dengan penuh ucapan syukur dan ttp berharap sm Dia yg memberi gue kepastian dalam hidup ini. (efek natalan mau deket, jadi gede iman, asikkk dah bahasa gueee.. :D )



Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar