Kamis, 08 Desember 2011

capek hati

haloouuu para galauers yang penuh cinta.. huahahha!!
gue mau memberikan beberapa cerita galau yang bisa bikin kalian sedih kalo kalian jomblo dan bisa membuat wajah kalian poker face kalo kalian udah memiliki kekasih.
jadi, suatu hari gue membuat seseorang emosi dan malu sangat dengan segala pertanyaan tajam gue yang seperti pisau berlapis emas. (apa hubungannya? gak tau...) Oknum yang sangat unyu ini, membeberkan kisah cintanya dengan seseorang yang amat sangat dia cintai akhir-akhir ini. pertanyaan apakah itu? berikut cuplikannya..
1. hei oknum (nama dirahasiakan demi kelancaran cinta[?]), kapan kamu kencan pertama?
>> hmm.. gue lupa. gue sih selalu main berdua sama dia dikamar.
2. DIKAMAR?!!! HARAM HUKUMNYA!!!
>> eh! di kamar tamu (ruang tamu maksudnya dodol!) main game, komputer, becanda. ada emak gue juga[?] *apakah yang dilakukan sitante?*
3. Oh begitu.. jadi kencannya gak dijalanan?
>> gak. gue bukan alay.
4. ...
>> ... terus?
5. oke maksud gue, bukan jalanan kyk mbak" atau mas" sih. ya ke mall gitu?
>> lupaaa!! tp pastilah ke mall kadang, tapi seringnya main di rumah.
6. Perna di cup icup gakk?? kalo iya dimana? (pertanyaan frontal)
>> AARRGHHH MALUUU (sambil berusaha kabur, muka merah, tangan nutupin muka tapi fail)
7. (narik bajunya) aaaa elah lu, jawab aja napa! (nabok pahanya)
>> *ngangguk*
8. KYAAAA~~~ DIMANA?? PIPI? JIDAT? (guenya yg malah histeris)
>> hmm.. biasa sih dielus kepala, terus cium jidat sm pipi
9. IIIHHHH!!! SOOOO SWEEEEEEEEETTTT... gue kapan?? (penanya galau)
>> ... (speechless)
10.Terus pernah di 'anu' ? (maksudnya bibir)
>> AARRGHHH MALUUU (sambil berusaha kabur, muka merah, tangan nutupin muka tapi fail) *kejadian yang sama terulang kembali*
11.(narik bajunya) aaaa elah lu, jawab aja napa! (nabok pahanya) *kejadian yang sama terulang kembali*
>> waktu itu, pas lagi duduk di sofa, dia cium pipi gue, tiba" begitulah. dan otak gue langsung bersih.
12.KYAAAA~~~ IHHH CENTILL...!!! (malah gue yang malu)
>> ... (speechless)

Yah, gue cm tanya ampe situ dan sisanya teriakan dan galauan gak penting gue ke dia yang intinya, kapan lelaki itu sadar perasaan gue. (yak cukup galaunyaah! :3)
kemudian, pertanyaan dan pernyataan berakhir tragis, karena gue tiba" ngidam eskrim dan akhirnya beli crepes ice cream banana slice.

Gue sih gak ngarep macem" lah ya, gue cukup laki yang gue tuju mengerti perasaan gue, gue udah merasa gue wanita paling bahagia di dunia ini kok. tapi kenapa akhir" ini gue gak merasa segrogi dlu deket dia ya? apa karena gue udah gak tll suka atau karena gue capek hati? ada yg bisa menjawab?


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar