Rabu, 14 Desember 2011

makhluk itu...

selamat malam sodara-sodara..
gue ngepost dkala subuh menjelang karena tiba-tiba aja gue kebangun gitu. Oh gravitasi, bisakah gue diberikan ketenangan lebih lama dalam dunia mimpi??
gue mau menceritakan kalo pada tanggal 13-12-2011 kemarin telah terjadi sesuatu yang menyenangkan sekaligus menyadarkan gue kembali pada suatu hal yang menyebalkan. well, kemaren adalah hari bersejarah untuk lipdub pertama kalinya di kampus UMN tercinta. Gue sangat merasa have fun pas suting dimulai dan teteppp gue bisa celing-celing liat makhluk yang diberikan sparkle" oleh Tuhan khusus untuk penglihatan gue. (halah, gak penting lu!! *plak) Nahh... semoga aja hasil editan videonya bagus. :D
laluuu.. hal yang bikin gue kesel adalah ketika gue melihat ada beberapa makhluk yang gak bisa membaur dengan sukacita.

gue gak menunjuk pada satu pribadi, cm gue pengen menekankan pada beberapa orang. bukan cuma si pemain/figuran tapi orang" tertentu yang gak ada hubungannya sama lipdub juga demikian. Gue mau membicarakan secara luas dan gak mengacu pada hari itu aja. Meskipun, hal yang bikin gue ngomong di blog saat ini adalah karena kemaren jg dan bikin gue jadi pengen komentar.


[udah deh woy!! cepetan intinya, kebanyakan intro lu!! *plak]

jadi gini,,,
pertama, gue rada sebel yeh sama orang yang maunya eksis tp gak bisa ikut tuntutan bersama dan maunya berjalan sendiri
kedua, gue pualiiinnggg males sama orang yang udah terjun dalam sesuatu tetapi gak berusaha bertanggung jawab atas pilihannya dan malah cm sekedar nempel nama padahal kerjaannya NOL BESAR.
ketiga, banyak omong dan pendapat gak apa-apa asal hasilnya bagus dan sesuai dan menurut gue wuokeh!, ketimbang banyak diem tapi ngomongin di belakang. JLEB for 'someone' yg ada diotak gue. *smirk*
yahh dari ketiga hal diatas, bagi para pembaca yang ternyata merasa : MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA, tpi ini pendapat gue dan gak bisa dibatasi. yaakk segala sesuatu emg lebih mudah ditulis ketimbang diungkapkan langsung. tar klo ngomong langsung kan jadi berantem, wahahahaah~ mending sindir"an asik yahud aja. lebih gaul.. (apa sih?)

OH IYA, berhubung gue tiap hari galau, jadi ada satu hal yg gue galauin jg kemaren. kenapa gue gak bs basa basi ya ke orang yg sedang gue rasa suka, sebel dan takut? emg gue paling gak bisa menipu ekspresi gue dikala gue suka sma orang, sebel sm orang, dan takut dengan seseorang. makanya, wahai orang" disana? apa lo semua sadar akan perubahan ekspresi gue kalo berhadapan dengan orang yang sedang gue 'rasa'? terlebih buat orang yang sering gue palingkan mata gue kalo lg ngobrol, itu tandanya gue nervous. meski gue tomboy, sk ngakak dan spik gak penting tpi menghibur, sebenernya di dalam diri gue adalah bunga indah yang sangat cewek sekali, pemalu, dan cepet gugup. ohh... bunga indah cepatlah mekar dan muncul ke permukaan diriku.

>>> tahap femininsasi loading 30% <<<

salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar