Senin, 13 Februari 2012

Nyoba post dr hp

selamat pagiii... Para pembaca!! Gue amat sangat bahagia, bisa ngepost cerita gue disini saat" liburan begini.. Dihari pertama minggu ke 2 gue liburan, gue mencoba buat bangun pagi.

Yakk.. Gue gak mau kena semprot bokap lagi gr" gue bangun jam 8-9 mulu. Bukan karena gue males brur, sist.. Tapi karena jam tidur gue bergeser jadiii yaa seperti inilah hiduup gue. Tapi demi membantu ayah dan bunda tercinta (kyaaaa~ ayah n bunda itu kesannya jadul elit!!), gue rela bangun pagi, doa, cuci baju, jemur baju dan nyetrika baju. Tunggu.. Tunggu... Pasti ada diantara pembaca sekalian nanya 'emang lo orang gak pake pembantu?'. Wets.. Bukannya gak mau tp lg gak nemu yg cocok. Karena mbak Iyu gue yang sudah 25thn mengabdi di keluarga gue, hrs pensiun. Iyu udah kenal sodara gue dr alm. Opung gue ke anak cicitnya ampe ke mbah putri gue ke anak cucunya. Gue kangen sama Iyu tp keberadaannya skrg dimana, gue gak tahu. Gue harap suatu hr nanti, Iyu balik ke rumah. Kalo perlu, gue nikah dia tgl di rumah gue ampe jadi nenek" jg gapapa. Me and my big family love you, oh.. Iyu~ *tears*

 eh sekian dlu curcolnya. Gue diteriakin suruh jemur baju. Zzzz~ (=..=)/"

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar