Senin, 20 Februari 2012

Tim Hore

Haiii para pembaca yang rupawann~ gue udah kangen bangettt buat nulis blog. Akhirnyaaa gue bisa nulis blog buat yang ke 3 dibulan febuari ini.

Oh iya, gue baru beberapa hari kemaren jalan-jalan sama temen-temen gue dari Tim Hore (Komang, Sanko, Vicky dan Nia) ke Puncak!! Wohhooo~ seneng amat dah kita disana. Meski berangkatnya malem-malem jam 8an dari Bekasi dan sampai di Villa pny kel. Nia di Gadog jam 9an, tetep aja kita muter-muter Puncak Pass makan sekoteng dan bakso, terus poto" bentaran abis itu laper lagi terus sempet-sempetnya ke McD bogor jem 2 pagi.. (=..=) Tim Hore kalo jalan-jalan itu kerjaannya cuma MAKAN, curcol, KEPO, galau, nyanyi" dalam mobil, teriak-teriak dalam mobil << ini hobinya Komang, ketawaaaa terus dan membully Komang. Kenapa harus Komang? soalnya dia paling layang dibully soalnya paling muda meski tampangnya nggak mendukung... (maap mang, kalo lo baca blog gue, maap bgt mang.. gak maksud, tp ini realita.. wakakakakaa~)

Besoknya kita ke Taman Safari. Aseekk!!! Tiket buat ke Taman Safari udah dipersiapkan dan dibeli jauh-jauh hari seharga Rp 65.000,- oleh bantuan Vicky. Pagi-pagi di villa alaram gue bunyi jam setengah 8. Dengan bantuan suara vicky disamping gue dan sentuhannya, gue bisa bangun dari tidur lelap gue. Gue sm vicky turun ke bawah dan ternyata Komang udah bangun. Terus kita curcolan, jalan-jalan di batu refleksi (ampe sakit-sakit itu telapak kaki), terus gak lama Nia udah nongkrong di korsi kayu di teras villa. Abis itu kita poto", gosipin 'yu nou lah sapa' sembari nunggu Sanko bangun. Akhirnya gue dan temen" berniat ngebangunin Sanko secara brutal. Tapi, entah kenapa, Sanko bangun sendiri setelah gue ngomongin kakinya yg berbulu itu kalo ditutupin selimut bakal ngebuat dia terlihat ambigu antara sebagai sosok wanita atau pria yang sedang terlelap. Mungkin Sanko berasa suara gue ibarat air seember yang ngebangunin dia. :| Abis ituu, kita makanin kue ulang tahun Vicky dan potong kue pie asin (entah apa namanya) yang merupakan kue rasa surga buatan mamihnya Vicky. Udah puas makan, foto, curcol, dan KEPO, baru deh kita mandi, siap" dan packing barang sekalian biar pulang dari Taman Safari langsung balik ke Bekasi gak perlu ke villa lagi.

Dengan rasa semangat membara, kita otw ke Taman Safari. Sebelumnya makan siang dulu di Hokben, Pertamina. Terus kita juga beli wortel buat makanan hewan 10rb dapet 5 iket (urusan tawar menawar serahkan pada Nia) dan langsunngg mobil melaju ke pintu masuk Taman Safari. Selama dalam Taman Safari pas awal" yg hewannya pada lepas secara bebas, si vicky merinding geli terus. Apalagi pas di area macan, harimau, dll. Si Vicky mukanya geli abis, wakakakkaaa~ OH IYA. ada adegan dimana mobil Sanko dikelilingin Zebra terus dijilat-jilat kacanya dan digigitin wiper-nya sm Zebra. Mobil stuck gak bisa jalan gara" Zebra-Zebra yang minta makan dan gak rela kita pergi. Meski pada akhirnya dengan kelihaian Sanko, kita bisa jg melanjutkan perjalanan. Pas nyampe di tempat show" hewan gitu, UJAN TURUN!! bangkeii~ rencana mau ke baby zoo batal sejaman gitu. Akhirnya kita ke Cowboy show yg keren bgt! (gak nyesel dah ujan"an pas mau nontonnya!), selesai cowboy show ternyata hujan berhenti. Abis itu kita jalan lagi, rencananya mau liat Pinguin ehh taunya gak ada show! mana pake acara dikejar monyet lepas lagi! (=..=) Terus kita balik lagi ke tempat parkir deket cowboy show dan menuju ke Air Terjun Curug. KATA SANKO, jalan ke air terjunnya deket dr tempat parkir. Taunya mesti jalan mendaki dan melewati lembah hutan lumutan, sampe si komang lepas sendal takut kepeleset. wakakakaa~ Abis dari air terjun, kita ke Baby Zoo. Di baby Zoo ada PERISTIWA GAK TERLUPAKAN. yap, landscape (penutup lensa kamera) Komang jatoh masuk ke kolam kudanil. Aseli.. itu nyesek banget. Mana itu landscape Canon original pulak.. *tears* tapi kesedihan itu berakhir ketika kita ke Dolphin Show. Yak si para lelaki, Komang dan Sanko, dimanjakan dengan pemandangan mbak cantik yg merupakan pawang lumba"nya. Jeprat jepretin aksi lumba" dengan latar belakang embak~ (=..="). Yah namanya juga lelaki... Abis dari Dolphin Show, kita pulang. Keluar dari Taman Safari, kita beli oleh" dengan juru tawar menawar Nia. Abis itu ke Cimory beli susu" botol yg rasanya enak bangett itu~! Abis dari Cimory kita makan di KFC pinggir tol (Rest Area) dan balik ke Bekasi dengan selamat.

Pengalaman jalan bareng Tim Hore paling jauh untuk saat ini yaaa ke Puncak. Tapi gue harap sih rencana kita ke Jogja bakalan jadi yaakk temen-temen! xD