Rabu, 08 Februari 2012

cerita cerita aja

Haalllooo.. para pembaca blogger yang selalu membaca blog gue. Tanpa kalian, blog gue gak guna. Wahahaha~ Perjalanan panjang UAS semester 5 gue, akhirnya berakhir dengan mulus. Nggak ada tuh yang namanya gak bisa ngumpulin tugas ataupun telat dateng terus gak UAS. Gue bersyukur setiap tugas bisa dikumpulin meskipun gue nggak tahu yeh gimana itu nilai, yaa gue sih berharap nilai A ditangan. Hehe..

Akhirnya gue merasakan libur juga. Dihari Senen, gue mengisi hari libur awal ini dengan jalan barengan Tim Hore (Nia, Vicky, Komang dan Sanko) buat ngasih amal ke Panti Asuhan di daerah Kalimalang. Yah, kita memberikan cuma sekedar aja sih. 3 Kardus susu kotak, sekardus dan setoples makanan ringan, dan juga masing-masing 30 buah buku tulis, bolpen, pensil dan penghapus. Sebagai anak muda yang masih bisa dibilang mampu, kita nggak cuma ngisi kehidupan buat kesenangan pribadi kita aja dong ya, tapi juga memberikan bantuan bagi temen-temen kita yang bisa dibilang kurang beruntung daripada kita. Makanya, dalam setiap kehidupan kita ini wajib kita syukurin segala yang kita miliki, yang sudah kita dapatkan dan yang sudah diberikan oleh siapapun itu kepada kita. (asekk kali ini bahasa gue ajib benerrr...) Abis dari panti asuhan, kita jalan buat makan di GFC (Galaxy Food City). Itu seafood enak bener dahh.. gue jatuh cinta sama cumi goreng tepungnya, enaaakkk banget bro! :9

Gue merasakan sedikit kegalauan dihati gue. Beberapa kali, entah kenapa kalo lagi liat jalanan kadang si cemceman suka muncul wajahnya di benak gue. Menyukai orang duluan itu emang gak enak, tapi gue bersyukur sih masih bisa merasakan suka sama orang. Hahaha~ daripada hati ini busuk isinya benci melulu, mending disyukuri aja gue masih bisa memberikan rasa sayang ke orang lain. Yahh.. emang sih temen-temen Tim Hore rada iseng juga suka nyebut nama orang lain yang gue akuin akhir-akhir ini bikin gue bingung. Tapi gue tetep dalam hati berharap sama orang yang dari awal gue kagumin. Gue nggak maksa Tuhan untuk menuruti kemauan gue, tapi gue tetep yakin Tuhan memberikan yang terbaik buat gue. Meskipun apa yang akan Dia berikan biasanya loh ya.. diluar dari apa yang dipikirkan manusia dan hal itu berbanding terbalik dengan apa yang kita pengen. Biasanya sih, Tuhan memberikan apa yang paling kita pikir nggak mungkin dan nggak akan bisa kita lewati. Tapi Dia akan memberikannya dengan mudah dan membuat kita nyaman oleh karena rencanaNya. Gue nggak akan lagi maksa Tuhan buat mengerti maunya gue, karena pengalaman masa lalu gue membuat gue yakin bahwa keinginan manusia itu semu, mengecewakan dan membuat gue nggak mau mengingat masa lalu yang senang dipermukaan tapi kecewa dan penuh penyesalan didalamnya.
Oke, jangan menengok ke belakang lagi del, yang berlalu biarlah berlalu. Yang akan terjadi di depan pasti lebih baik lagi! SEMANGAT!!! \(^-^)/

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar