Jumat, 24 Februari 2012

apa adanya aja

Hi pembaca.. gw mau menegaskan sesuatu disini. entah kenapa, akhir-akhir ini gw merasa dalam posisi yg gawat. :|
gue orangnya emang selalu bersikap baik sm semua orang tanpa terkecuali. Yaahh ada juga kadang orang yang gue hindari karena mereka terlalu annoying ataupun auranya negatif. Tapi kalo gue udah ngerasa nyaman sama seseorang, apalagi cowok, blm tentu gw suka sama orang itu. Biasanya kedekatan gue itu, cm karena gue merasa dy teman yg menyenangkan dan emang dari dulu gue lebih akrab sama anak cowok. Karena kalo berantem nggak bakal jambak-jambakan rambut, bully membully dan pake acara nangis"an. Palingan kalo hari ini berantem, besoknya juga udah baik lagi. Itu pengalaman gue dari kecil sama temen" kecil gue yang kebanyakan cowok. 

Perlu diketahui, gue nggak gampang suka cowo dan pindah kelain hati dalam beberapa hari ke orang yang baru. Jadi kalo cuma karena hal" sepele tmn" gue bisa menjudge gue suka sm 'dia', itu salah. krn gue masi setia memperhatikan yang lama. Sebenernya setiap orang bisa melihat perasaan gue itu. Tinggal perhatiin kemana mata gw selama ini melihat, mungkin terlihat gue seolah memperhatikan seseorang tp yang gue liat bs aja ternyata orang yang ada dibelakangnya, disampingnya atau di area orang itu berada.
Kalo pun ada kemungkinan gue 'suka', itu cm perasaan seneng" aja. ada kalanya orang butuh perhatian kalo emang org yg mereka perhatiin nggak memperhatikannya balik. 

So, jangan liat diri gue cm dipermukaan. Gue emang ceplas-ceplos dan ekspresif. Mungkin beberapa orang heran, kenapa energi gue nggak abis" dan kenapa tiap hari gue selalu nyengir. Jarang banget gue sendu, marah" ataupun ngambekan. Gue selalu berusaha membuat orang disekeliling gue ketawa, karena suasana yang penuh tawa dari orang-orang yang dekat dengan gue itu menyenangkan bgt. Tapi gue gak akan buat senyum palsu. meski ada orang benci atau gak suka liat gue, asal ada 1 orang yang senang, gue mampu bertahan. TAPI nggak smua yg gue katakan adalah menyangkut hal pribadi jg. Kalo gue suka godain temen gue atau bicara konyol, percaya deh... itu gue lakukan karena bercanda. SEBALIKNYA, kalo gue mendadak diem dan nggak bisa ngomong normal, berarti gue ada 'sesuatu'. 

Oke mau diterima atau nggak, pernyataan ini adalah dari gue sendiri. Pandangan secara perspektif gue dan beberapa orang yang gue percaya. Gue sulit banget buat mulai percaya orang, apalagi kalo baru kenal. Gue akan berusaha mencari jalan tengah spy orang itu nggak tersinggung dan tetap merasa dirinya udah gue percayai 100% meskipun pada dasarnya gue cuma mencari jalan pintas sampai saatnya gue bener" percaya sama dia.

Jadiiii... jangan hakimi gue berdasarkan pandangan lo sendiri kalo lo belom benar" kenal gue. Tapi meskipun gue begini, gue akan sangat serius menyayangi setiap orang yang menurut gue berharga. Teman" baru, sahabat, orang tua, sodara dan Tuhan. Karena mereka, gue bisa survive didunia yang busuk ini. Meski ada teman palsu (baik dipermukaan doang) dan temen yang bener" sayang gue, gue gak pandang beda". menurut gue mereka semua sumber kekuatan buat gue setiap hari bisa ketawa dan membuat sekitar gue seneng, yang beda cm 1. Kadar KEPERCAYAAN itu. 

Thanks ya yang udah mau mengerti gue. Inilah gue apa adanya.


Salam,

Kacang Goreng

3 komentar:

  1. "gue orangnya emang selalu bersikap baik sm semua orang tanpa terkecuali. " sama gw ga pernah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. minjemin scanner untuk kelangsungan hidup perkuliahan 2d game lo kan sala satu kebaikan jet.. HAAHAHAHA~!!!

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus