Selasa, 17 April 2012

hari minggu ceria~

Halooo para pembaca blog! Akhir-akhir ini tugas-tugas UTS yang macam kerikil tajem itu, sangat menjerat kehidupan gaul gue. Gue jadi gak gaul nih, soalny jarang apdet blog.. (apaan sih lu del?) Terus waktu bermain gue juga jadi berkurang, haiss... tapi gak apa", ini semua untuk masa depan gue yang terindah dan termanis seperti diriku ini~

Hari minggu kemaren sepertinya adalah hari paling ribet, bahagia dan menyegarkan sekaligus melelahkan buat gue. Eh, buset...kok nano-nano gitu? Iyalah, soalnya UTS hari senen itu 3D animasi dan kita sekelompok ngebut soal syarat pengumpulan tugas utsnya. Tapi, dengan penuh rasa syukur dan efek pengaruh perhitungan akan skala pengiritan anak kosan, tugas 3d ini gak terlalu berasa menusuk gara" mama dan papanya Fionna telah menyediakan makanan rasa surga itu ke perut anggota Born To Die Animator, wakakakak~ Nah, yang bikin lu bahagia apaan del? makanan rumahnya Fio??? Eh, nggaklah.. masa gara" makanan aja perasaan gue jadi udik gt. uhukkk,,, jadi pas digereja, gue ketemu sama seseorang yg selalu sempurna dimata gue. kyaaa...gue gak nyangka gitu bakalan ketemu dia di dunia kehidupan tangerang ini. Biasa gue ketemunya kalo gak di gereja cabang Bekasi ya... di cabang Jakarta. Makanya, begitu gue masuk gereja kan gue gak lgs liat mimbar, gue biasa doa dulu bersyukur. Terusabis itu gue berdiri dan langsung ikut tutup mata buat penyembahan. Nah pas penyembahan selesai terus mau pujian, gue buka mata dan ternyata... JEJEEENGG!!! gue liat sosoknya di mimbar! Oh my God, thank You~ Dia memberikan gue ekstra tenaga cinta (wakakakakak~ geli) sebelum kerja kelompok 3d yang bakalan nguras energi dan mental itu. Sosoknya masi berupa manusia (iyalah!!), tambah keren, tambah merdu suaranya dan tambah terlihat sparkle"nya dengan ekstra gliter macam edward cullen makin banyak dimata gue. (*w*)

Entah kenapa, gue sebenernya agak melupakan rasa galau gue gitu suka"an sm si pria yg sll gue galauin. Soalnya gue udah beneran nyerah sm sikapnya yang plain dan emang cenderung cuek kayak kodok yang main di atas talas (perumpamaan yang aneh....). Gapapa kok, segala sesuatu ada waktunya. Gak perlu maksain yang kita ingin disaat sesuatu, karena pasti yang terbaik itu datang sendirinya di waktu yang tepat. kalo kata seseorang : buat apa pacaran sekarang terus ampe 10 taun kalo bisa aja ujung"nya putus. selama 10 taun lo cuma buang pulsa dan kebanyakan buat dosa!! jodoh biar Tuhan yang atur. <<< meski kalimat akhir org ini bener, tapi 2 kalimat awal menunjukan bahwa manusia ini kdg suka lebai dan sotoi. #kode *kaboooorrrr*

Oh iyaa... HAPPY BIRTHDAY gue ucapkan bagi seorang sahabat terkasih gue yang nan jau disana. Buat yang ultah 15 April kemaren, Ebrina, semoga lancar jaya yak magang lu. Jangan lp kalo kita liburan ntar, main" ala jomblowati keseret air kali. Udah jomblo, jalan ke mall luntang lantung, makan cake cokelat yg bkin bengkak, ke gramed numpang baca, liat pernak pernik, nyobain sepatu dari toko ke toko terus pulang. Dari kelas 1 sma ampe kaplak jg, kalo jalan" pasti trayeknya kayak gitu,wakakkaka~ macam angkot ajah.
Terus yg ultah tanggal 16 April, si Aldy, pria kece yang pendiam. aseekk.. kece cui! semoga dia enteng jodohnya deh. Sekedar info : pria ini sudah 21 tahun menjomblo. sekian.

Hoaahhmmm.. udahan kali yak nulis blognya. Gue ngantuk, pengen tidur kembali. Ini udah jam 3 pagi dan gue baru akan tidur!! Lagian sih salah gue, ketiduran jam 8 malem, bangun jam 2 pagi tadi! (oh please dell, baru jg sejam bangun.. ngek~). okelah, selamat subuh semuanyaaa~ *kiss


Salam,

kacang goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar