Jumat, 01 Maret 2013

yuk dibumihanguskan saja

Heii ganteng dan cantik!! Gue kembali lagi mengisi kisah dalam blog gue ini. HOHOHO~

Topik gue kali ini sangat amat sangat amat mengutarakan maksud hati dari berbagai kerandoman perasaan yang muncul akibat beberapa manusia yang terlanjur sok eksis dalam hidup gue. Oke, setiap gue nulis blog kesannya nyindir mulu ya. Ya emang, kan blog gue emang bertujuan bikin orang galau atau empet, kalo gak palingan penulisnya yang lagi galau atau empet sama beberapa jenis makhluk.

Ada hal yang sangat gue anggap menyebalkan dalam sifat seseorang. Gue gak menghakimi orang" kyk gitu salah dan lebih hina dari gue, cuma gue agak gak habis pikir aja bisa gitu jalan pikirannya melenceng dan melesat jauh. BEGINI! Jadi, di awal gue mulai mengeksiskan blog ini sejujurnya karena gue berpikir kata GALAU itu lagi ngetrend dipakai dan gue akhirnya membuat blog bertema GALAU untuk mewakilkan perasaan gue yang emang lagi galau sama mantan gebetan yang gue anggep kece berat di jaman dahulu kala. Sekalian juga gue bercerita soal kehidupan gue yang lainnya karena maklum ya masi single jadi taraf bawel buat curcolnya masi hi-labil bgt. Cuma dari beberapa clue dan jg ketidaksadaran gue nulis soal si ex-gebetan, mala memunculkan spesifikasi lainnya ke beberapa orang yang mikir 'si della suka si anu loh' atau 'ih  si della suka sama gue' (iuh.. kegeerannya luar biasa, makin geli gue) atau 'wew si della ternyata lagi dilema demen sama anu, tapi anu demen anu'. NAH KAN!!! Sebenernya gue gak peduli amat sih orang mau ngomong apa. Cuma yang gue keselin adalah kalo ampe mereka bikin gosip asal soal gue. Cuma karena mirip aja atau 'kayaknya dari tipenya' si anu atau apa, lalu belom fix dan tahu pastinya, udah main sebar fakta palsu. Ya, emang gue itu sama sapa aja sama rata cui ya kecuali ke keluarga, pacar dan sahabat lebih spesial, jadi belom tentu gue deket sama orang berarti gue suka. Kalo lo gak percaya coba tanya sama pacar gue sekarang. Gue malah malu kalo diliatin sama dia, bukannya mala agresif deket"in gitu. Jadi, kalo dipikir gue suka sama orang terus malah gue deketin... wew, belom tentu cui! Ada yang malah gue lepeh, ada yang emang gue deketin. Semua terserah dan sesuka hati gue mau gimana caranya.

Nah kemudian, gue juga jadi emosi ya. Sesuai dengan yang gue bilang tadi, gue sama sapa aja sama rata. Kadang ada orang yang baru kenal beberapa hari atau minggu bisa jadi klop banget sama gue karena selera humornya sama. TAPI, gue kadang jadi kesel sama beberapa yang malah terkesan jadi kurang ajar. Maksud gue gini, kita berteman ya sama sapa aja, kaya-biasa aja, cakep-muka pas"an, tua-muda gak peduli lah. Tapi, harus diikuti etika juga. Kalo sama orang baru yang kenalnya juga gak deket banget dan cuma tau permukaan doang, gak perlu kan udah minta ini-itu, nempel-nempel dan sebagainya. RISIH WOI! Gue aja baru bisa cerita macem" ke orang kalo gue rasa dia emang cocok jadi sahabat dan lama pertemanan lebih dari setaun, kenal udah tatap muka juga dan emang sering ketemu. Makanya gue pengen ingetin aja kalo ada diantara pembaca yang ngerasa lo tipe orang kayak gini, coba cepet" introspeksi diri sebelom lo jadi orang yang beneran ngeselin dan dianggap labil. Labil dalam hal bukan perasaan tapi sikap lo yang masih terlihat bocah dan cuma mentingin ego sendiri. Brrrr... risih gue.

Maaf ye semua, mungkin kata" gue sekarang rada dalem. Jujur aja lagi empet juga ama dua tipe manusia kayak gini. Mau cuek tapi kok selalu muncul dan bikin esmosi, ah... jadi gue tulis aja. Gak tau sih yang gue maksud itu bakal baca apa nggak, tapi abis ini pun pasti diotak kalian berspekulasi nebak" siapa orangnya.. HAHAHAHA!!! Banyak kok pasti sifat orang kayak gini, mungkin juga gue kadang begini, atau kalian, atau mereka,atau para pejabat negara pun kayak gini. Siapa tahu?


Salam,

Kacang Goreng

5 komentar:

  1. Wah, penggunaan bahasa, tata kalimat dan kosakata lebih bagus ya. Mungkin efek dari penulisan Laporan Tugas Akhir...

    BalasHapus
  2. Astaga ini gue banget dalam kondisi begini. Baru kenal sehari, karena memiliki pemikiran yang sama, dia langsung mendeklarasikan diro sebagai sahabat gue. terus apa2 maunya sama gue, nempel2 gak jelas, peluk2 tangan guelah, apalah. ASTAGA GUE RISIH BANGETTTT!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. emaaaaaaaaaaannggg ngeselin bgt!!! peluk" nempel" bkin risih bgt dah.. gue paling males jg ama manusia gitu. kita aja gak gt amat van

      Hapus