Sabtu, 09 Maret 2013

penulis galau -_-

Yak inilah saat" yang ditunggu penggemar blog galau, yaitu si penulis blog galaunya asli gak pake boong. Gue akuin gue lagi galau akut. Rasanya hati disayat" pake piso yg biasa buat motong ayam di pasar. (ntah apa maksudnya) OH SURAMNYA!!!

Gini pembaca...
Gue orangnya mungkin selalu terlihat bahagia dan bawel dengan gak tau diri, tapi kalo gue beneran lagi sakit hati gue nangis" ampe guling"an di manapun. DITEMBOK AJA NEMPEL! keren kan? itulah... makanya gue saat ini susah mengekspresikan rasa ini. Bukannya pengen curcol atau apa tapi, gimana ya rasanya kalo kita diposisi lelah dalam hidup karena banyak beban yang orang gak lihat tapi kita sendiri yang merasa. Mau cerita ke siapa kayaknya susah untuk dipercaya, sekali lagi masalah gue sih... Saat ini agak skeptis sama pandangan orang sekitar dan rada susah percaya orang. tapi gue bersyukur di akhir" masa kuliah gue bener" nemuin temen yang bisa gue ajak berembuk bareng. Yang mana dulu banyak dan emang makin lama gugur satu per satu itu bener. Ah tsk... jadi mau netesin air mata.

Sebenernya masalah gue bukan apa sih, ya gue gak bisa cerita hal pribadi, tapi gue cuma mau curahin emosi gue aja. Gak tahan dipendem sendiri, gak tahan tiap kali netes itu air mata gue jilaatin sendiri rasa asinnya. Ya gue bagi" lah ke kalian semua sapa tau rasanya lebih gurih.

Pesan gue itu buat pembaca, ketika ada orang benar" menyayangi lo entah itu orang tua, temen, sahabat atau pacar, coba dengarkan apa yg mereka mau ketika mereka mengucapkannya dengan hati. Ketika mereka belom pergi dan mereka masi ada saat ini, itulah saat lo untuk menunjukkannya. Apa artinya ketika mereka pergi lo baru nangis menyesali hal yg ga bisa perbuat ketika mereka pergi? Waktu kita didunia ini punya batasan, ketika kita merasa harus melakukan sesuatu untuk mereka yg kita cintai, lakukanlah. Mungkin tentang perasaan yang masi bertepuk sebelah tangan juga, cobalah lo tanya hati lo apakah ini saat yang tepat. Pendapat orang lain emang baik, tapi lo lah yg paling tahu waktu terbaik untuk masa depan lo bersamanya. Mungkin juga ini bisa tentang bagaimana mengerti antar hati, ungkapkan ketika bisa diungkapkan dan ketika itu belum ada jawaban, beri kata manis untuk menenangkannya, jawablah ketika tepat. Diam memang lebi baik daripada ketika menjawab kata tersebut membuat hati tersakiti, tapi diam bisa jadi lebih menyakiti.

GRAAAAAAAAAAAAHHHHH GALAU AMAT YAK!!!! udahan ah.. sedih gue. (;_;)

Salam,

Kacang Goreng

2 komentar: