Sabtu, 21 Juli 2012

curhat pagi

Hallo para pembacaa...
Hihihii... seneng deh bisa update blog dipagi hari gini. Tumben banget juga loh gue bangun seger setelah semalem cuma tidur bentaran. Mungkin semua karena kekuatan cinta kalian. Bwahahhaa~

Gue kemaren habis melakukan perjalanan gitu deh sama temen-temen tercinta gue. Kita pergi ke Ancol. Wakakaka~ ngapain yak ke Ancol? pertama : punya niatan untuk melakukan ritual ultah gue yang udah lewat dari Mei lalu. Meski udah lewat ini merupakan hal wajib dilakukan bagi Tim Hore. Karena setiap anggota pasti harus dong merayakan ultahnya. kedua : punya niatan kepoin mbak" dipinggir pantai. You knowlah mbak" sama mas" yang kalo pacarannya dipinggir pantai suka rada lebay dan tampang alay. Terus, apa hubungannya sama kita? Nggak ada apa" sih, cuma bersama Tim Hore, apapun itu pasti dikepoin. (termasuk temen yang cuma nyengir karena tweet aja langsung dikepoin, nyengir karena kuda apa manusia). Terus sisanya ya have fun! Sebenernya bersama mereka ini adalah hal yang paling ajaib dalam hidup gue. Pergi kemana" asalkan punya duit, ya jalan.. Kalo duit tinggal dikit, tetep jalan meski makannya cuma diemperan yang penting kebersamaan. Duh.. indahnya~ Nggak semua orang gue temuin seperti mereka ini. Mau diajak susah dan senang bersama. Love you Guys! (^3^)/

Lalu hal yang menarik lainnya... Hmm.. apa ya? Baiklah, sedikit curhat..

Merasakan suatu kegalauan luar biasa dalam satu hari itu, merupakan hal yang menyebalkan buat gue. Ada sebel, sedih, patah hati, patah semangat dan serasa bosen terus dalam 1 hari itu bisa bikin perasaan meledak dan kacau. Dari ketawa kebahak-bahak sampai ujungnya nangis bombay. Diawali pagi hari, gue tiba-tiba merasa nggak enak badan, akhirnya gue merasa sebel sendiri. Dalam posisi itu, gue juga lagi forever alone di kosan. Dunia berasa sepiiii banget. Akhirnya gue sebel dan kesel sendiri. Terus sambil nyambi tugas TA, gue frustasi nggak bisa upload seluruh kerjaan untuk temen-temen kelompok TA. Akhirnya patah semangat. Terus karena suatu hal jadi patah hati dan merasa nggak berselera lagi liat manusia itu #skipbrooo. Ya udah, gue mainin semua game di laptop, nonton anime dan saat itu sampai lupa makan bahkan nggak peduli apa itu makan. Chatting dan main game ol sama temen ampe ketawa" puas, tapi begitu subuh menjelang. Galau langsung maksimal. Endingnya gara" denger sambil nyanyi" satu lagu ITU, gue malah jadi nangis bombay. Well, dengan menangis perasaan jadi lega sih. Sebenernya nggak tahu pasti kenapa nangis, yang jelas karena galau muncak karena gado" pait yang lagi gue rasain...

tiba-tiba,

Ada seseorang yang bisa membuat gue merasakan sedikit comfort lagi dengan apa yang dia bilang. Ya... cuma dia yang tahu gue lagi galau. Meskipun pas dia tanya, gue bingung menceritakannya ke dia, tapi dia nggak maksa buat cerita. Disaat itu juga gue nggak tahu apakah sepatah kalimatnya itu cuma iseng atau emg bener" menghibur gue. Tapi, dia membuat gue sedikit bisa melupakan kegalauan itu. Sambil baca whatsapp nggak pentingnya, gue merasa dia bener" membawa gue ketitik balik awal. Sepertinya emang saat itu gue lagi butuh perhatian aja dari seseorang. Beuh... Sampai detik ini pun, gue merasa kata" gak pentingnya di whatsapp lumayan mengisi hari gue. Bukan dalam artian perasaan spesial khusus antara 2 gender yang berbeda, tapi seperti ada ketertarikan dimana gue mencari arti nyaman dalam dirinya itu sendiri. Sampai sekarang pun isi whatsappnya selalu gak penting. Paling dua kata dan gak lebih dari 3 kalimat. Tapi, nggak tahu ya.. seneng aja balesinnya. Tapi karena gue orangnya rada cuek dan nggak telalu belibet, ya balesnya juga singkat" juga. Wahahaha.. Gue tahu sih hal lain dari orang ini, tapi gue nggak begitu mempedulikannya karena gue juga gak ada harapan lebih kok sama dia. Gue pun tahu hal itu persis.

HUAAAHH!!! Udah aahhh postingan curhatnyaa.. Jadi serius gitu buanget bahasa gue. Bwahahahaa!!! Yang penting kemaren gue udah hepi" sampe nyaris tengah malem baru sampai rumah. Makasih ya Tim Hore, you all are the best friends for me. Dan buat yang udah masuk 1/4 bagian ke hari" gue saat ini, yang terbaik buat kamu dah. Hahaha~


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar