Senin, 23 Juli 2012

bosen dan cemburu eaa~

Holaaa sahabat kacang goreng!!
Ah.. seharian ini mata gue berasa kering. Kayaknya kurang tidur 20 jam apa yak? mwahahaha~ iya kali del.. tapi mungkina da benernya juga. Soalnya kemaren gue belajar BI demi kelangsungan idup yang lebi baik. (lulus SP Bhs Indonesia)

Nah, sekarang gue mau mengangkat topik soal rasa cemburu dan apa yaaa.. rasa bosan kali ya. Aduh, lagi banyak bahan soal itu soalnya. mwaahaha~ soalny sekeliling gue lagi banyak manusia galau sih. termasuk akyu~ *lempar lobak kemuka sendiri*

Jadii.. mengingat banyaknya manusia yang lagi galau. Pertama yang gue akan bahas adalah bosan. Kebanyakan dari tiap orang akan merasa bosan dalam hal apapun. Temenan sama orang aja kadang bisa bikin bosen, apalagi belajar! wahahhaa~ Bahkan yang ekstrim itu pacaran aja bisa bosen loh. Yah, nggak tau deh kenapa. Menurut pengalaman, biasa karena orang yang sedang jadi kekasih kita punya sebuah sisi yang nggak banget dan bkin kita kesel tiap cuma liat mukanya. Eh.. tapi gue lagi gak gini kok. wakakaka~ masi jomblo tulen ini. Kebosanan sama temen juga biasanya terjadi, kalo temennya itu gak punya inisiatif. Dulu pernah ni gue denger kisah ini. Seorang bernama X rela meninggalkan sahabatnya demi bergaul dengan geng seberang. Karena temennya kalo diajak cm ngikut, diceritain/dicurhatin cm bilang iya, dan sebagainya. Tapi harusnya nggak gitu sih, gue sih terima" aja temen gue kayak apa. Toh gue temenan karena ada sisi menarik dari orang itu. Iya kan iya kan iya kaann??? pasti pada setujulah sama gue.. *pede*

Untuk ukuran soal rasa cemburu nih. Cemburu sih nggak apa-apa cuma kalo berlebihan itu yang menyusahkan. Mari kita pilah-pilah menurut gender.
  • Wanita:
Kadar kecemburuan wanita biasanya lebih tinggi dari pria. Wanita lebih terlihat memproteksi hubungan mereka dengan seorang pria yang disukain. Mau udah atau belom pacaran, bisa loh mereka ngambek nggak penting cuma karena cowo yang disukain nempel dikit sama cewek lain. Gue juga gitu loh.. tapi lebih memendam sendiri. Biar rasanya drama abis gitu, wakakaka~ Tapi gue nggak akan marah mencak" gak penting, apalagi kalo belom pacaran. Helloo~ sapa elu sapa guee.. Nah, herannya ada aja cewek yang cemburunya berlebihan sama cowok yang merupakan udah pacar. Sebenernya kalo urusan ini bisa dibilang masalahnya itu adalah krisis kepercayaan dalam diri cewek itu sendiri. Kalo emang percaya lakinya cinta mati sama dia mah nggak akan pusing juga cowok itu mau jalan" ama temen atau ada cewek nyolek jg. Hal yang salah kaprah dari cewek pas cemburu adalah yang disalahin ya orang yang dia suka. Misalkan cowoknya emg setia, tapi karena ada cewek ngedeketin, eh si cewek pasti ngambek dan yang di keselin ya si cowok. HAHAHAHAHAHAAHAHAH!!! Sebagai wanita pun saya geli lohh.. kadang pasti gue kayak gitu. lumrah sih, tp asal jangan jadi annoying yaa.. :9
  • Pria :
Kalo cowok biasanya jadi sasaran cemburu cewek. Kasian ih.. Tapi emg keseringan cowok gatel sih. Tapi normal lah, mata cowo emang suka melihat yang indah. Cewek pun demikian. Tapi cowok itu kalo udah bener" cinta sih setia loh.. Kalo nggak berarti ada yang salah diotaknya. Cowok itu punya tipe penasaran. Makanya ketika dia suka cewek, dia bakalan kejar terus ampe dapet. Kalo ceweknya ngerespon, biasanya imajinasinya lebih tinggi dari si cewek. AHAAHA~ kata seseorang gitu sih. =3 Nah, cowok nggak cepet memperlihatkan ekspresi cemburu. Cuma biasanya akan terlihat dari penekanan nadanya pas ngomong. Meski santai pasti ada 2 patah kata yang kedengeran lebih berat. Terus matanya lebih sering liat ke tempat lain. Yaahh.. itu menurut penglihatan gue sebagai cewek loh. Dan.. baik pria dan wanita, gender manapun suka diperhatikan. Makanya begitu si cewek nggak nanggapin capernya dan malah ngobrol sama cowok lain, dia bakalan lebih lebei ataauu malah mellow. Jarang sih yang gue liat marah, kebanyakan mellow dan malah tambah caper. wahahahah~

Jadi gimana?? bener gak review gue soal hal" itu? agak sotoy yah, tapi semua berdasarkan pengalaman dan cari tahu sana sini loh.. jadi pasti bisa dipercaya kok kalo mau percaya. Ihihihi~ Aduh.. udah lama gak ngerasain hal-hal macam itu deh. Jadinya suraamm.. tar deh celing" dlu liat sekitar sapa tau ada yg oke. #lho? Semoga yang belom bercalon segera bercalon (AMIN!!) dan yang udah bercalon langgeng yaa.. jangan kemakan cemburu atau rasa bosan gak penting loh. Inget masa" dimana kalian selalu mesra ajaah. Makasii udah setia membaca blog gue yang oenyoe inii.. *peluk hangat*

Salam,

Kacang Goreng


2 komentar:

  1. ihiy... setuju soal kecemburuan cewek. Ya.. kita itu lebih perasa dan punya ketakutan akan hal yang sebenarnya belum tentu terjadi. Tapi wajar sih, klo cemburu2 dikit. Daripada terlalu cuek entar malah dikatain nggak "care" sama pasangan.

    Kalau cowok sih ud pasti ngelirik sana sini. Nggak mungkin nggak karena itu ud naluri. Tapi, bener juga sih. Kalau ud cinta dia mah setia. Buktinya ada yg bunuh diri cuma gara2 dikerjain pacar *eaaaa =3=)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mwahahhaa... makasi atas komenmu cantik~
      iyaaa,, cinta emg ngebutain tapi cemburu bakalan lebih ngebutain lagi. Cemburu itu adalah akibat cinta. Kalo gak cemburu gak mungkin ada rasa. Manusiaa manusiaaa... berbelit" lah~ <3

      Hapus