Jumat, 11 Mei 2012

makhluk ternista itu...

halooo selamat subuh pembaca. yah ini gue tulis pas subuh" gue abis dikerjain abis"an sama manusia" dikosan gue.

Jadi gini, ehem.. uhuk.. OHOOOKK!!! gue ultah loh coii hari ini, mwahahaha. Tanggal 11 Mei adalah hari kelahiran si penulis blog yg hidupnya hobi banget ngegalau. Kyaa~

Dikosan tercinta ini, gue diberikan surprise oleh temen" sekosan. Sejujurnya gue gak inget hari ini hari apa tanggal berapa, karena gue abis terkena syok terapi setelah bimbingan Tugas Akhir plus pulang padus tengah malem gitu. Ceritanya gini...
Gue lagi ol mainan fb tp cm buka home terus profil terus home terus profil terus home terus pro... YAA GITU!! pokoknya gak ada kerjaan sampe pada akhirnya gue sadar bahwa char gue di Dragon Nest menunggu untuk dimainkan. Ya udah, gue log in tuh. Pas mo main, ternyata si RedHopper (marco) sama Verselia (rena) lagi main bareng. (kok ambigu ya kata 'main bareng' ?) Yah, gue langsung join party mereka. baru beberapa kali chat sambil nyanyiin lagu tsubasa, tiba" CEPREETT!!! LAMPU MATI!! adoohhh,, emosi gue lagi main game kok lampu mati. Ya gue keluar kamar. karena gelap, gue ambil hape sebagai senter. Gue liat depan kamar ada apaan ini kayak kawat (?) terus pas mo nyalain lampu, gak ada sapu juga. Ya udah, gue ke ruang tv, gak ada juga sapu. terus ke dapur, ehhh.. liat Fani sm Sindy lg jongkok. Gue gak ada pikiran macem", otak masih polos luar biasa lupa sm ultah sendiri.

Tiba" Sindy blg, "Del sini deh.. ada cacing" gitu dikamar mandi"
gue : "Hah??! kok bisa? mana??"
Sindy : "Itu dikamar mandi, dipojokan"
*gue nengok ke dalem kamar mandi*
 gue : "gak ada.."
Sindy : "itu didalem*
*gue masuk kamar mandi, gara" aura kepo gw dahsyat*

Tiba" pintu ditutup, gue gak bs keluar. Gue pikir, kenapa ini becanda mulu ah. Ya gue panggil tuh si Fani. Soalnya keliatan yang nutupin pintu dan nahanin si Fani. Kan badannya gede, gak bisa disembunyiin, wkkwkk.. Terus gue teriak" minta dibukain pintu. Tapii malah dimatiin lampu, dan sesuatu dilempar dari lobang. @^&*#$%^#%!*~!!!!! (silahkan mikir gue ngomong apa) Gue udah tau dalam hati, pasti dilempar kecoak. Sejujurnya, ada kecoak jarak 3 meter aja gue bs rasa kehadirannya. Gue benci dan phobia, sbenernya gue kesel sama orang yang bercanda pake phobia orang lain. Itu nyebelin cui. Pada akhirnya gue gak bisa gerak, cm bisa teriak" dan karena takut banget gue nangis. Gue pergi kepojokan wc, terong banget lah semuanya! Mana kecoakny bergerak gitu lagi!! KAMPREETTT!!! itu gue kesel banget. Masalahnya gue phobia dan itu bisa aja gue gak tahan dan pingsan. Nyaris kelewatan sih, terus gue langsung sadar. ASEM, GUA ULTAH SEKARANG. Tapi gue udah gak peduli, diotak mikir gimana caranya keluar kamar mandi. Gue teriak" aja sambil nangis sesugukan di pinggir wc. Itu gue rasa menyiksa banget. Bayangin aja lo dijejelin sesuatu yang lo phobia abis, bisa mati kutu deh lo. Kecoa itu binatang ternista yang pernah ada dimuka bumi ini. Gak tau apa untung dan gunanya dia hidup di dunia ini. Pokokny gue terus nangis, ampe pada akhirnya Sindy buka pintu kmr mandi dan manggil" gue. Tp karena gue nangis dan kesel banget, gue ngadep tembok aja. Mana gue tau itu kecoa masi eksis disono. Terus gue minta buangin, bunuh dan lenyapkan dia dari pandangan gue!!! Setelah beberapa menit kemudian, kecoa menghilang dan gue ditarik entah siapa (lupa coi, manusiawi.. lg ngefly pula abis nangis) tapi badan masi lemes. Terus ada JCO berapa biji, entahlah dikasi ke gue dengan lilin yang bentuknya  seolah berbicara 'hidup segan mati gak mau'. Abis itu pada duduk di korsi ruang tv, pada nyanyi" happy birthday. Oh iya, gara" nyari tisu, gue baru sadar ternyata yang didepan kamar gue itu kecap. Siaul.. untung gak gue injek tuh kecap. UNTUNGNYA gak kena sepatu" gue tercintah, bisa ngamuk gue ntar. (=__=")

Gue make a wish dan makan donat oreo. Terus ngasi donat satu per satu ke semuanya. Sambil ngolesin krim"nya kemuka semuanya Si Fani, Iren, Kak Mon sama Sharon. (kecuali Fori sama Sindy <<< pertahanan ekstra). Terus gue dapet kado sendal india watdehel gt. tapi baguss, gue suka loh! MAKASIH SEMUANYAAA.. *peluk* warna cokelat gitu pas dikaki indah gue. wkwkwk~ makasih loohh sx lagii.. Abis foto" dan kue"an, gue masi harus beresin tuh kecap" yg betebaran dikamar gue. Ah... nambah kerjaan, tp gak papa proses menuju kedewasaan dalam hal kesabaran. Ejieehh... terus cuci muka dan sampoan lagi plus sikat gigi ditengah malem gitu.

Yah, ini emg bakal terkenang banget seumur hidup. Soalny perasaannya kesel, seneng dan haru nyampur semua kayak gado" dipasar. Rasanya jg pengen gue jitakin ampe botak tuh kepala temen kosan gue satu" gr" ngurung gue dikamar mandi dan ngasih makhluk nista itu sebagai teman gue dikmr mandi. De hell bgt.. wakakkaa~ tp aku sayang kalian semuaaa.. (sayang, kak nissa gak ikutan. Cici jg udah tidur gr" mesti ngajar pagi" gt. wahahaha...). Terima kasih Tuhan, gue udah diberi umur panjang. Semoga TA (Tugas Akhir) lancar, selese dengan sukses, berhasil, gak gagal dan diberkati. Terima kasih Tuhan, aku sayang padaMu jg yang Teruatama dalam hidup ini~ *cium dan peluk dalam doa*

Yang udah ucapin baik tertulis, lisan dan dalam hati, MAKASIH YAAA~!! GBU ALL!!

Salam,

Kacang Goreng

2 komentar:

  1. Oooh..jadi mau botakin kita? Okee, masih ada lagi sekarung kecoa utk temennyaa. Just wait for it sistaaa~ HAHAHAHA
    By : M,I,N

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh.. gue tau nih.. M,I,N = Momon, Iren, Nissa.
      wakakakakakaak~~ mau iseng malah jadi kekunci kan tuh kamar, gak bisa masuk deh.. :p

      Hapus