Sabtu, 13 Juli 2013

GATRA (Galau Tragis)

aaoooo pembaca setia kacang goreng!! dimanapun berada tetep ya kriuss yahud~
Gue lagi pengen galau nih biar senengin para pembaca yg ganteng dan cantik meski kemana-kemana gue lebih kece! muahahaha... Abis kalo gue galau, lo pada puas banget sih. Pasti tiba-tiba pembaca blog gue trafficnya langsung naik. emang galau itu ajaib banget!! Nggak salah milih tema galau jadi tema blog gue. haiss.. *straight face*

Gue mungkin akan menuangkan sedikit perasaan gue yang akhir-akhir ini gue rasain. Ya jujur, gue sering banget galau. (gak usah ngomong lu dell!! *lempar bata*) Tapi kali ini mungkin galau gue bisa dibilang sebagai gatra (galau tragis). Yaakk.. pembaca, della jenuh!! cihuy! JenuhGatra sama apa?? Banyak hal yang bikin gue gatra. Contohnya : rambut gue yang tetep berantakan meski udah disisir dengan cantik, kulit tangan gue yang meski dilulur tetep aja gak ilang-ilang belangnya dan juga kecintaan gue sama tidur yang gak bisa diobati dengan apapun juga. Parah kan?! waakakkakaka... ya itu semua gue jujur, nggak lebay ye. Tapi sebenernya apa sih yang lebih gatra daripada masalah fisik?

Mungkin sedikit cerita galau boleh?

Ya pembaca yang manisnya ga melebihi gue, pernah nggak sih kalian memilih untuk melupakan karena merasa tak ada harapan tapi ternyata pikiran kalian itu salah? Disaat kalian sudah memilih orang yang menurut kalian bisa menggantikan sosok yang nggak bisa kalian lupain, tapi disaat itu kalian sadar bahwa dia itu tetap berharga dan nggak akan pernah terlupakan. Yah... mungkin yee ini cerita macam cerita FTV, tp setiap kisah pasti karena beberapa persennya sudah ada yang mengalami. Mungkin beberapa dari orang seperti itu bisa menikmati beberapa saat cinta yang baru, tapi pada akhirnya mereka tetep nggak puas. Namun ada juga yang bisa move on dan bener-bener bersyukur, atau bahkan ada yang malah sama sekali langsung putus di hari jadian. Itu sih oon dan ngeselin kebangetan!!! *lemparin terong busuk* Tapi... kalo dipikir mungkin lebih oon dan ngeselin orang yang tetap bersama yang lain namun selalu mencari keberadaan orang yg disukainya. Sebenarnya lebih baik untuk jujur dan nggak menipu perasaan sendiri. (anjeerr,, dell bahasa lo!!) Kadang kita takut untuk dicemooh oleh sekitar dan  memilih diam dalam zona yang aman, tapi sadar nggak sih, semakin kita berani mengambil resiko kita akan semakin dibentuk dalam kedewasaan berpikir.
Sebenernya...
Dibalik segala hal yang seseorang pasti akan ada karma dan penyesalan. Nah, karma itu tuh jika itu orang sudah melakukan SALAH BESAR!! Contohnya kayak orang yang suka dengan orang lain tapi maksa jadian karena takut menolak orang yang mendekat, disaat itu sebenarnya dia menyakiti hatinya sendiri dan orang yang menyukai dia. Makanya kejadian kayak gini biasanya nggak akan berlangsung lama. Pasti ada aja celanya. Tar pas sadar udah terlambat. wakakka~~ mohek dah! ("==) Tar cuma bisa ketawa kaku sambil makan mochi keselek". *apadah*  Makanya sebagai pembaca dan penulis blog yang kece jangan ampe kayak gitu yaa! Mending jujur cing, daripada sakit hati dan kena karma. Cuma ada aja sih hal yang harus dipikirkan lebih lanjut karena memang kalo jalan kisah kasih itu nggak punya ujung. Yaaa... mudah aja sepik untuk mencari yang lain tapi munafik banget kan itu? Yakin deh, kalo lo suka banget sama orang mah bakalan susah lupanya. Mau lo pacaran sama sapa kek, lo akan tetep inget.

Gue sendiri juga pengen bisa berpikir dewasa, gue pengen bisa memutuskan tanpa salah dan menyenangkan semua orang. Tapi kadang, manusia itu selalu melakukan ngebelok dari apa yang dipikirannya. Makanya... hellooooouu galauers, jangan pernah mengabaikan pesan hati. Emang sih otak itu pinter dan logika banget, tapi perlu kalian inget kalo Tuhan sudah memberikan kalian suara hati. Jangan pernah abaikan itu!!! Kalo feeling udah nggak enak ya tolak aja cui! Lo mau ngerasa salah?? Ya nggak papa dong karena masalah hati nggak ada benar dan salah, toh kenyataannya lo enjoy kan? Lo menikmatinya karena lo menyukainya, meskipun sama orang yg lo suka belom tentu dibales. Yaaa daripada lo menjalani hal yang nggak lo suka makin rugi deh! Ibarat lo kuliah salah jurusan, terus ujung"nya pindah ke jurusan yang lo minat. Udah rugi waktu, rugi biaya plus kena omel dari bonyok. (-__-)

Sudah sudah yaa.... tar gue kena gosip lagi karena nulis blog ginian, maklum idol wannabe. *muntah paku*
salam debolicious deh untuk semua fans blog galau gue. (♥͡ะท♥͡) *ketjup mesra* WKWKWK!! *dilemparin kerikil tajam sm pembaca*

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar