Kamis, 25 Juli 2013

Gambar-Gambar Galau

HALOOO GALAUERS DIMANAPUN KAMUH BERADA~!! Pembaca yang kecenya melebihi apapun di dunia ini, kali ini gue akan buat sesuanuh yang beda di blog gue. Yak, ini kumpulan gambar galau. HAHAHA~ mungkin beberapa dari kalian yang temenan sm akyuu di fb udah pernah liat gambar-gambar ini gue share. Nah bagi yang beloman liat, ini nih gue rangkum dimari. Gue tambahin komentar gue deh biar makin kece sekece yang punya blog :3

cinta itu kalo nggak sakit kayak makan telor rebus tanpa garem. 
kurang nyooosss... *ditabok*

Mungkin ini rilisan film animasi Disney selanjutnya. (==")

INI!!! YANG GALON (GAGAL MUPON) BACA!!

ini kangen atau emang ngarep mantannya mati? kecambah!! xD

Yekali hati gue pny bentuk maskot monyet gitu!

cinta = micin. yang belom laku" makanin micin aja biar ngerasain cinta.
tampar gue plis~~ #kabur

gue udah kayak balon, ga perlu dipegang erat" juga ga bakal ngambang diudara 
*nangis dipojokan*

Mblo, kalo gue mending puasa pacaran daripada puasa makan.

Hacker gue dimana? #kode

jadi inget post blog yg lampau, kalo gue Gatra dan Garut~

gue... diajak chatting bales. (-_-)
tapi kalo jalan sih nggak deh!

Gue melek sampe pagi dari malem,
kurang siap apa coba gue?! *ditoyor*

INI SIH PALING BUSUK!! Maklum... gue wisuda ntar november,
tapi pendamping aja nggak ada. Ada yg mau nyalon? HAHAHA!! *dilemparin kuaci*

Cieee yang suka sok sibuk sama kerjaan tapi dilirik aja belom pernah. #STAB

gue welcome.. tapi sama yang baru. EAAAKK~

kamu punya pacar? ah selow.. pasti kamu jodohnya sama aku!
*lalu gue nyeburin diri ke empang biar sadar*

ah ini sih gue banget! eh kita deng, mblo!! Single ELEGAN~

Nih buat yang lagi mau LDR, inget hatinya jangan jalan" ke dufan lain. :|

Nah, sekian mblo eh broo dan sist yang udah baca. Gimance? Terhibur? Bilang makasih dong sama penulis. Semua karena penulisnya yang keren bisa bikin nyengir lo semua. Eh, sebenernya sih karena yang bikin gambar-gambar kocak ini. Sumber gambar ini gue dapet dari path sama temen-temen yang suka share di whatsapp. Hmmm.... apa? Duh... itu... ada pembaca yang bisik" minta path sama mau tau whatsapp penulis yaaa??? Nanti yak.. kapan" kalo kita udah lebih akrab. eaaaaaaaaa~~ *dilemparin bijih duren*

Salam,

Kacang Goreng

2 komentar:

  1. Kadang cinta kyk semen del.....
    Makin diaduk makin keras....

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue harus ngaduk pake pacul kali ya hati gue biar makin lengket dan ga galau :')

      Hapus