Sabtu, 24 September 2011

hari galau

gue heran kenapa sih manusia itu sukanya menilai dengan pandangan mereka sendiri sebelum mikir dlu dari sudut pandang orang lain? gedek gue sama tuh orang macam itu. yah gue sih suka kayak gitu tapi gak gitu-gitu amat kok, meskipun begitu gue suka melakukan gituan (maksudny mikir pke sudut pandang sendiri loh)
bibir gue gatel pengen sebut nama tapi gak deh, tar gue bocor mulut lagi. gue sih pendem aja deh biar aja tuh burung eh maksud gue orang, sadar kelakuannya.
btw, gue udah lama jg gak nulis blog. gue galau sih mau nulis apa di blog. tapi kayakny akhir" ini gue bakalan nulis blog terus efek baca komik tadi. cewek ini ngeblog terus bertemu pangeran impianny gara" blog. weheheheh~ *ketawa jijay* sapa tau aja jodoh gue ada dialam yg sama ini (ya iyalah emg gue demen setan).
hmm.. sekarang gue sebenernya harus ngerjain digital painting tapi ni tangan gue males bgt. otak blanky abis. mau kerja apaan jg gue galau. gue udah buat sih padang gurun gt tp jelek bgt menurut gue. nih gue kasi liat.


gimana? oke apa gak? gak oke gak usah maksa blg oke, gue oke" aja kok..


cukup sudah,,, gue udah gak tau lagi mau ngomong apaan.
btw, virus galau itu luar biasa gue ngomong apa sampe apa ngelantur ke apa" semua deh..
terserah kalian sih mau ikutan galau atau gak, biar dibilang SK (Setia Kawan) mendingan ikutan gue galau lah..


Salam,
Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar