Selasa, 27 September 2011

agak kesel

akhir-akhir ini, gue sedang bermetamorfosa menjadi kupu-kupu cantik seorang yg rajin. segala tugas gue udah gue kerjakan sebaik mungkin..
contohny tugas set property gue. yg sbelumny pernah gue post.
nah tugas yg satu lagi tuh ini.. meski belom selese, nyombong bole lah..


gimana? ajib gak?? fancy abis. jadi berasa girly banget. wkwkwkk~

udah susah paya bikin, taunya TUGAS DIBATALIN!!! KAAAAMMMMMPPPPREEEEETTTTT, makan sampah aja dah. gue langsung emosi lah. udah gue cicil dari sabtu taunya gak jadi kmpul. well, mgkn karena sebagian anak menganggap pel ini gak penting trus ngadu ke pihak kampus jdnya skrg sdg diusut deh SAPnya (gue gak ngerti SAP apaan). tapi dari lubuk hati gue terdalam, gue harap tgas ini gak dibatalin dan ttp dapet nilai dengan syarat tgs ini bole dikerjain bole gak. biar yg gak mau kerja ya gak usah kerjain aja drpd ngomel" gt. jadi yg kerjain dpt nilai tambahan, wkwkwkk~ (maunya gue itu mah)


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar