Rabu, 31 Oktober 2012

siapa bilang nggak galau?!

Hallo pembaca!!!

Selamat subuh, gue menulis ini post pas subuh" disaat otak gak sinkron sama hati. Wakakaka~ Lama juga ya gue nggak apdet. Pada kangen tuh sama gue, makanya maksa maksa buat gue apdet. Ya udahlah, gue apdet sekalian curcol.

Ehem.. barusan gue berpikir ada kalanya menjadi jomblo lebih enak daripada punya pacar. "WHAT?! Lo bercanda dell? LO JOMBLO GA USAH GITU AMAT!!" << minta gue botakin yg ngomong gini, hah?! Wetss... kalo pacaran galaunya itu melebihi saat lo jomblo loh bro sist. Kalo ketika lo jomblo, lo ngerasa sakit ngenes ya udah biasa. Karena lo emang tahu resikonya kalo bisa aja gebetan lo suka orang lain atau kalo doi cuma sekedar ngobrol sama lawan jenis aja lo pasti udah ketar ketir. Sekarang coba bayangin posisinya, ketika lo udah nyambung perasaan lo sama orang yang lo suka. Lebih berat lagi dong, lo maunya diperhatiin selalu dan memastikan perasaannya selalu sama terus atau bahkan berkembang lebih dari sebelumnya. Ketika lo jomblo, lo diabaikan ya udah biasa. Dibales atau tiba-tiba diajak ngobrol sama gebetan itu baru sesuatu yang wah. Nah posisinya sekarang dibalik. Pas udah pacaran kalo diabaikan rasanya sakit, apalagi kalo seharian nggak ada komunikasi. Rasanya wew, lebih perih dari nangis bro sist. Ya, lo semua pasti pengen yang terbaik kan? Hahaha...

Dalam berpacaran pun lo akan menemukan hal yang nggak cuma bahagia. Gue pribadi adalah orang yang kepo. Gue maunya tahu laki gue lagi apa, udah makan belom, lagi mandi kali ya, seluk beluk kehidupannya dan apapun soal dirinya gue pengen tahu. Kalo lagi ada masalah gue pun maunya jadi orang yang pertama tahu, kalo dia lagi bahagia pun gue pengen jadi orang yang pertama tahu juga. Pokoknya cinta bikin lo egois deh. Entah, tapi normal menurut gue. Menurut lo pada gimana? jangan bilang gak tau, kalo jawab gitu jadi jomblo ngenes seumur idup lo!! *ngancem* wakakkaka~ becanda ah~ gitu aja ngambek.

Makanya, bagi para makhluk cumi-cumi asin yang hobi banget bilang gue dapet cinta langsung bisa gak galau, LO SALAH BESAARR!! sini kalo masi ngeyel, gue waxing bulu kakinya pake lakban item ye!
Udahan ah.. gue lagi galau ini meski jomblo juga. Seneng kan gue galau??!! *lempar sendal*

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar